Universitas Majalengka Raih Akreditasi B

Kabar gembira datang di tahun 2019  bagi seluruh Civitas Akademika Universitas Majalengka. Khususnya bagi keluarga Program Studi Pendidikan Matematika.

Bagaimana tidak. Universitas Majalengka telah berhasil menyabet gelar Universitas yang terakreditasi “B” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan SK bernomor 496/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018 yang telah ditanda tangani.

Seperti yang telah dilansir oleh tintahijau.com Rektor Universitas Majalengka, Prof. H. Sutarman mengatakan diraihnya Akreditasi B atau Sangat Baik Universitas Majalengka adalah hasil prestasi semua Steakholders yang ada di UNMA. “Akreditasi B Universitas Majalengka, juga sebagai capaian tertinggi yang UNMA raih saat ini karena dari 467 Perguruan Tingga Swasta (PTS) wilayah Jabar Banten baru 52 PTS yang terakreditasi B dan UNMA termasuk diantaranya,” ungkap Rektor.

Hal ini membuktikan bahwa semangat dan kerja keras yang di torehkan oleh semua Steakholder yang ada Universitas Majalengka telah membuahkan hasil yang memuaskan sehingga berhak mendapatkan apresiasi.

Semoga capaian yang telah diraih ini bisa memberikan dampak positif khususnya bagi para Mahasiswa.

By Dewi Fitriyani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *